8 ide bisnis ibu rumah tangga tapi minim modal

8 Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga Tapi Minim Modal

8 ide bisnis ibu rumah tangga tapi minim modal

Pernahkah Anda bermimpi memulai bisnis dari rumah sehingga Anda bisa mendapatkan uang dari rumah sambil membesarkan anak-anak? Banyak ibu rumah tangga yang memiliki mimpi yang sama.

Setelah berhenti bekerja dari banyaknya jenis pekerjaan di masa lalu, mereka menyadari bahwa bekerja di kantor dengan jam tetap dari jam 9 hingga 5 sore itu, mereka merasa tidak sesuai dengan mereka, sampai beberapa dari mereka akhirnya mengundurkan diri tanpa penyesalan,

Vinny tahu dia tidak bisa menghabiskan 30 tahun lagi hidupnya bekerja di kantor dan hanya mengambil satu atau dua hari libur seminggu untuk melakukan hal-hal yang dia cintai.

Jadi, Vinny memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda untuk mendapatkan kebebasan yang dia inginkan, dan tidak melihat ke belakang!

Kami memahami bahwa memulai bisnis bukan untuk semua orang, tetapi jika Anda adalah ibu seperti Vinnie dan ingin tinggal di rumah bersama keluarga Anda saat mencari nafkah, memulai ide bisnis ibu rumah tangga yang tepat mungkin merupakan solusi yang tepat yang benar-benar Anda butuhkan untuk perubahan. Kehidupan.

Daftar ide bisnis kecil untuk memulai dari rumah ini sangat ideal bagi mereka yang belum pernah menjalankan bisnis sebelumnya dan mencari ide bisnis berbiaya rendah.

1. Mulailah memeriksa pekerjaan.

Ide bisnis ini sangat ideal bagi mereka yang mencari kesalahan iklan.

Caitlyn Pile (pendiri Proofread Anywhere), misalnya, menghasilkan $ 43.000 pada tahun pertama audit bahasa paruh waktu!

Audit bahasa telah menjadi sumber pendapatan utamanya sejak 2012, dan pada tahun 2014, proofreadanywhere.com dimulai sebagai blog untuk membantu orang lain memulai dan mengembangkan audit bahasa seperti yang terjadi.

Anda dapat memulai koreksi bahasa untuk Rs. 0. Namun, berinvestasi dalam kursus koreksi tes tipografi dapat membantu Anda memasarkan layanan Anda untuk layanan yang lebih cepat bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman.

Baca Juga  5 Tips Membantu Anda Dalam Memilih Bisnis Rumahan

Anda tidak perlu pengalaman sebelumnya. Anda hanya perlu keterampilan yang juga dapat Anda pelajari dari berbagai kursus audit bahasa.

2. Mulailah membuat kue di rumah.

Jual kue / kue ulang tahun, pancake dan makanan panggang lainnya dan kemas dalam hadiah, pasarkan bisnis Anda di media sosial dan melalui jaringan, atau posting produk Anda di kafe lokal. Hal terbaik tentang pekerjaan ini adalah Anda dapat melakukannya di waktu Anda sendiri dan di rumah, membuatnya sempurna untuk ibu rumah tangga.

Sebelum Memulai, kuasai resep dan desain Anda, ambil foto produk Anda yang indah dan buat profil media sosial untuk bisnis Anda. Jika Anda sudah memiliki oven, Anda dapat mulai membuat kue kurang dari Rs. 5 juta. Setelah Anda mendapatkan lebih banyak pesanan, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam peralatan yang lebih baik seperti blender yang baik dan peralatan kue lainnya.

3. Mulai menulis untuk hak mereka sendiri.

Menulis independen adalah salah satu ide bisnis terbaik untuk ibu rumah tangga yang suka menulis. Tidak ada kekurangan fungsi penulisan online, jadi jika ini adalah hasrat Anda, Anda dapat dengan mudah memonetisasi enam digit melalui tulisan independen.

Saya telah menjadi penulis freelance untuk waktu yang cukup lama hingga sekarang dan itu masih menjadi salah satu pekerjaan favorit saya. karena tingginya permintaan penulis konten, ini jadi pekerjaan yang mudah di cari di dunia internet kata Vinny.

Dia mengklaim bahwa dia bukan penulis yang hebat dan bahwa bahasa Inggris adalah bahasa pertamanya, tetapi dalam tiga tahun pertama Penulisan paruh waktu Vinnie, ia mendapatkan lebih dari $ 70.000 dari satu klien tanpa pengalaman sebelumnya menulis konten web.

Anda tidak memerlukan pengalaman sebelumnya, tetapi Anda membutuhkan keterampilan menulis yang baik untuk mendapatkan penghasilan tetap melalui pekerjaan tertulis independen.

Baca Juga  5 Tips Membantu Anda Dalam Memilih Bisnis Rumahan

4. Menjadi blogger

Blogging adalah salah satu ide bisnis rumah tangga yang paling umum untuk ibu rumah tangga karena sejumlah alasan. Blogging fleksibel dan menyenangkan. Anda dapat menulis blog tentang minat Anda dan membantu orang lain dengan berbagi ide, proyek, resep, dan banyak lagi.

Dunia blogging juga sangat besar, sehingga Anda selalu dapat menemukan topik yang ingin Anda tulis.

Potensi penghasilan Anda juga tidak terbatas melalui blogging dan Anda dapat memiliki beberapa sumber pendapatan seperti iklan display, posting iklan, kemitraan merek, dan pemasaran afiliasi.

Saya memulai ngeblog karena hobi menulis dan membuat cerita. Tidak pernah terpikirkan saya bisa mengubahnya menjadikan sebuah pekerjaan. Sekarang, saya menghasilkan lebih dari yang saya dapatkan dari pekerjaan blogging penuh waktu saya sebelumnya. Bagian terbaiknya adalah saya memiliki lebih banyak waktu dengan anak-anak. Kata Vinny

Membuat blog yang kuat itu sulit, dan membutuhkan banyak waktu dan usaha. Namun, jika Anda menyukai tantangan, blogging mungkin menjadi salah satu ide bisnis terbaik yang harus dimulai oleh seorang ibu rumah tangga dan yang paling berguna!

5. Menjadi Pengajar.

Jika Anda mencari ide pekerjaan rumah yang mudah dan bebas stres untuk ibu rumah tangga, menyediakan layanan pengajaran juga merupakan pilihan yang bagus. Ini terutama berlaku jika Anda tinggal di lingkungan dengan banyak anak sekolah, Anda mencintai anak-anak, dan Anda adalah seorang guru atau mantan guru.

Sebagai guru swasta, tidak ada persyaratan pendidikan formal, tetapi memiliki pengalaman mengajar, gelar sarjana dan gelar guru adalah keuntungan tambahan. Anda juga dapat menawarkan pelajaran privasi virtual.

Sangat mudah untuk memulai jika Anda memiliki pengalaman yang relevan dan ingin mendidik anak-anak.

6. Mulai bisnis kerajinan.

Pernahkah Anda selalu ingin memulai proyek yang menyenangkan dan kreatif di rumah seperti membuat keranjang, merajut, menjahit, membuat perhiasan atau mendekorasi rumah? Jika demikian, Anda dapat mengubah hobi Anda menjadi bisnis juga!

Baca Juga  5 Tips Membantu Anda Dalam Memilih Bisnis Rumahan

Menjual kerajinan tangan adalah salah satu ide bisnis kecil terbaik yang dimulai dengan sedikit uang. Pekerjaan ini berbiaya rendah, menyenangkan dan bermanfaat!

Menjual kerajinan tangan melalui Internet, ada lebih banyak cara yang bisa anda lakukan . Gunakan platform seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Bukalapal, atau anda dapat menjual produk Anda di Instagram dan Facebook atau di situs web pribadi Anda.

7. Mulai asisten virtual.

Pemasaran online berkembang, seperti halnya permintaan asisten virtual (VAs). Dan anda tidak pernah bisa salah kerja va jika Anda suka apa yang va lakukan!

Asisten virtual adalah pekerja jarak jauh yang membantu klien mereka dengan tugas sehari-hari, dari penjadwalan, mengelola media sosial, menjawab pertanyaan pelanggan, mengelola email, memproduksi konten, desain grafis, dll.

Jika Anda adalah orang yang terorganisir, memiliki minat yang baik secara rinci, pemula dan ingin belajar, bisnis bantuan virtual dapat menjadikan Anda salah satu ide ibu rumah tangga yang paling menguntungkan!

Ini membantu Anda jika Anda ahli dalam menggunakan media sosial, tetapi jangan khawatir jika Anda tidak, hampir semuanya dapat dipelajari secara online.

8. Mulailah bekerja konsultasi.

Apakah Anda memiliki pengetahuan buatan yang dapat membantu orang lain? Anda mungkin seorang pakar bisnis, pakar pemasaran digital, atau pakar kuliner. Apa pun pengetahuan spesifik Anda, Anda dapat menghasilkan uang dengan memberikan layanan penasihat kepada orang-orang yang membutuhkan pengalaman Anda.

Salah satu keuntungan dari ide bisnis ini adalah Anda mungkin memiliki jaringan kontak yang ada yang dapat memulai karir baru Anda.

Untuk memulai, Anda harus memiliki kualifikasi yang diperlukan dan selalu diberitahu di bagian pengetahuan dari semua arah dan perubahan dalam bidang keahlian Anda. Mulai membangun jaringan atau terhubung dengan jaringan Anda yang ada, membuat situs web penasihat, mengiklankan layanan Anda, dan mulai melakukan panggilan dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *