BLT PKH IBU HAMIL DAPAT 3 juta Dan LAnsia DAPAT 2,4 juta

Kabar Bahagia BLT PKH IBU HAMIL Cair Dapat 3 juta DAN LANSIA 2,4 juta

BLT PKH IBU HAMIL DAPAT 3 juta Dan LAnsia DAPAT 2,4 juta

Program Keluarga Harapan (PKH) BLT kembali disalurkan oleh Kementerian Sosial. Dalam rangka membantu masyarakat menengah ke bawah dari krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Coved-19.

Rinciannya, BLT yang dihabiskan di Bank BNI sebesar 4,1 triliun Rupiah Indonesia, Mandiri 1,5 triliun Rupiah Indonesia, 3,6 triliun Rupiah Indonesia, dan 298 miliar Rupiah Inggris.

 

BACA JUGA : Ada 3 Bantuan Pemerintah Cair Bulan Maret, Cepat Daftar Bro

 

BLT PKH telah diberikan selama satu tahun dengan 4 periode penukaran terhitung sejak Januari, April, Juli dan Oktober. BLT dapat dikumpulkan di bank BUMN yang ditunjuk, antara lain BRI, BNI, Mandiri dan BTN.

Direktur Jaminan Sosial Keluarga (JSK) Jamsostek Keluarga (JSK) Rashmat Kusnadi mengatakan BLT PKH telah disalurkan di bank BUMN senilai Rs.

Saat dihubungi MNC Portal Indonesia di Jakarta, Rahmat mengatakan: “BLT untuk PKH dicairkan lagi pada bulan Februari, dimana tahap pertama dicairkan pada tanggal 22 Februari 2021 di Himbara Banking.”

Kementerian Sosial kembali menyalurkan BLT PKH. Hal ini dilakukan untuk membantu anggota kelas menengah ke bawah dari krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Baca Juga  BLT UMKM Tahun 2021 Tahap 3 Segera Cair, Ini Link Resmi Daftar online BLT UMKM 2021.

 

BACA JUGA : Mantap.. PULSA Dan KUOTA Internet Gratis Dari Kemendikbud Mulai Maret Hingga Mei

 

Direktur Jaminan Sosial Keluarga (JSK) Rashmat Kusnadi mengatakan BLT PKH akan kembali cair pada minggu kedua Maret.

“Iya, bulan Maret antara minggu kedua atau keempat, cairannya kembali lagi,” kata Rashmat saat dihubungi di Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Ia mengatakan, besaran BLT ini akan dijamu di bank Himbara seperti BNI, Mandiri, BTN dan BRI. Sayangnya, jumlah cairan. Ha BLT belum bisa dikonfirmasi.

“Cair di Bank Himbara,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *